Minggu, 29 Maret 2009

taLi spokatkU..

3:18 am..
sindRom iTu dtg lagi...ga bisa bo2k...bLom ngaNtukk...jdiX posTing dLu ahh...
haRi iNi ada kabaR bae...leppie daH baekaN..jdix mLm iNi bs dipke deh...trus..ineT jg daH baekAn...lumayaNlah..dipke donLot sepuassxx,,,,

oia...tdi aq nyoBa2 modeL ikataN taLi spaTu...^thaNks to kasKus..hihihih^ lucU2..tpi aq coBain bbeRaPa ajahh...soaLx banyaK bangeT sey..mumpUng spaTuku jg bRu dicUci...
modeL yg peRtaMa..



modeL yang kedUa..



modeL yg ketiga..



modeL keempaT..



seteLah mikiR..daN miNta pendapaT ma oRg ruMah..akhiRx aq mutusiN buaT make model nomeR 2...soaLnya perTama biasaa ajahh menuruTku..^kata indaH daN ibu jga..^
modeL ketiGa...hadoww...g tw knPa aq ngeRasa spaTuKu beRtaMbah besarr..^iyya sey..spaTu yg iNi mmg kegedeaN 1 nomeR..^
modeL ke-4..liaT modeL iNi jadi ingeT jaMan pRamuKa di sekoLah dLu..waKtu itu disUruH buaT simpUl2..yg aq g ngeRti saMa sKali..jdi malesss makeX...

daN hasiLnya.....



hhmm..noT baD lahh...;p
niewaY..buaT my siZta..maaPh y buaT sementArA KmU mke spatU sndiRi ajahh dLu..soaLx waKtu kmRn kMu piNjeM punyAku ad peRmeN kaRet nyaNgkuTt sey...^bersihiNx sussaahh bgt...^

10 komentar:

ceritaeka mengatakan...

Hehehhe, rajin bener ampe macem2 model juga di praktekkin ;)

kalo saya pilih yang nomer 1, jarang tuch yang kayak gitu.

Thanks udh mampir blog.ku
saya mampir sini ;)

sering2 mampir ya..

http://ceritaeka.wordpress.com

chie_luv_benzema mengatakan...

kLi ajahh mba eKa mw praKtekiN jg..hihihi..

sipp mBa..daH d liNk koQ..;)

Mazarina Hidanati mengatakan...

hey thanks for your lovely comment on my blog :) i linked you back :)

ghaghah mengatakan...

wah ni orang pasti kreatif mpe tali sepatu aja di belit" kek gt o_0 hohohoooo.....

Fadli : Bocah Dongo mengatakan...

cc chie... gtw cra ng-Link... T.T

chie_luv_benzema mengatakan...

@maZa a.k.a riNa : saMa2 jeuNk..

@ghA : ahh..mas iNi..msH kreatipaN mas koQ..befoRe afteRx bNer2 maNtapp pisann..;)

@fadLi : udaH teRlinK koQ..;p

ghaghah mengatakan...

udah gha pasag link nya, tolong di cek.... :D

Muzda mengatakan...

Iya Non..
Lucuan yang 2, kalo yang pertama kayak tiker ..

:D

chie_luv_benzema mengatakan...

@gHa : siipp paK..

@muZda : hihihihi...beneRx modeL yg 'lebih' kaya tikeR ad lgi mBa...;p

Muzda mengatakan...

Haaa ..??
Itu blum tiker banget ..?!
(ada ya istilah tiker banget, hehee)
Dipost juga dong, buat seru2an :D

Eh, blogmu udah aku link say :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com